Polisi Amankan Kejuaraan Paralayang Internasional

Kapolsek Garung Iptu Muhroji bersama dengan anggotanya mengamankan jalannya perlombaan kejuaraan paralayang Internasional di bukit Kekep Desa Lengkong Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo.Senin ( 17/09/2018)

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari berturut turut dimulai tanggal 14 September 2018 sampai dengan tanggal 16 September 2018 dari pukul 08.00 WIB s/d pukul 17.00 WIB , selama kegiatan berlangsung anggota melaksanakan pengamanan di jalan masuk ke Desa Lengkong , di tempat star ( diatas bukit) dan finis di lapangan desa lengkong .

Kapolres Wonosobo ABKP Abdul Waras,S.I.K melalui kapolsek Garung Iptu Muhroji menyampaikan “ Kejuaran paralayang ini tidak hanya dari lokal tetapi banyak juga peserta dari luar negeri diantaranya, malaysia , Singapura, thailan dan Australia “.

Diaharapkan dengan pengamanan ini bisa menjaga kelancaran kegiatan kejuaraan paralayang Internasional di desa lengkong ini, kepada penonton yang akan menyaksikan acara tersebut agar menjaga ketertiban dan kelancaran acara . tutup Kapolsek iptu Muhroji.(hms)