Polisi dapat Jam pelajaran khusus

Kanit binmas memberikan penyuluhan Kanit binmas memberikan penyuluhan

Jum’at 23/10 Suasana gembira terlihat didalam aula SMPN 4 Kertek. Pukul 09.00 Wib Jam pelajaran yang dinanti-nanti. Dua orang Polwan Polsek kertek memasuki ruang aula yang dijadikan tempat pembelajaran khusus buat Polisi Polsek Kertek. Bripda Niken dan Bripda Firda di dampingi Aiptu Dwi Raharjo (Kanit Binmas) dan Aiptu Mulyadi begitu memasuki ruang aula langsung disambut meriah oleh para siswa yang telah siap menerima materi maupun penyuluhan dari anggota Polsek Kertek.

sekitar empat puluh siswa siswi peserta penyuluhan mendengarkan bimbingan dari anggota Polsek kertek dengan tema kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan narkoba dan undang-undang lalulintas. Aiptu Dwi Raharjo selalu bercanda dengan anak – anak peserta penyuluhan, suasan pun menjadi bersemangat.Yang penting materi yang disampaikan dapat diterima dengan baik belajar itu harus seperti saya “SERSAN” Serius tapi Santai kata Aiptu Dwi.

Sebagai penerus bangsa, anak-anak tersebut masih perlu bimbingan dari orang tua atau pun guru saat mereka bergaul dengan teman atau pun dengan siapa saja, karena kerawanan di jaman sekarang, anak yang menginjak dewas mempunyai kerawanan dengan cara bergaul yang salah. Memang benar adanya penyuluhan tersebut dapat memupuk mental para siswa. Suasa semakin membuat ceria atau senang kepada bapak bapak Polisi”Kata Guru yang mendampingi murid murid. Maka dari itu kami meminta waktu dan kesediaann Polsek kertek untuk memberikan jam pelajaran khusus bagi murid-murid SMPN 4 Kertek, Lanjutnya.

90 Menit Waktu yang diberikan untuk rombongan dari Polsek Kertek memberikan materi,  Sesi tanya jawab sebagai penghujung materi. Terimakasih kepada bapak ibu Polisi, dengan penyuluhan atau bimbingannya semoga dapat menjadikan kami para siswa dapat terhindar dari kenakalan remaja, bahaya penyalah gunaan narkoba dan dapat tertib dikala sedang dijalan raya. Terimakasih kepada bapak Ibu Polisi semoga dalam bertugas selalu diridhoi Allah SWT. Amin ucap salah satu siswa SMPN 4 Kertek

Kanit binmas memberikan penyuluhan

(Humas Polsek Kertek)