Polisi Datang Langsung Diserbu untuk Jabattangan

Polres Wonosobo Polda Jateng – Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng, Brigadir Rahmawan Khoirul Muna melaksanakan patroli sambang/patroli Dialogis kepada siswa Sekolah Dasar. Begitu turun dari mobil Backbone, Brigadir Rahmawan langsung diserbu murid SD untuk berebut jabattangan. Selasa (18/10/2016).

Nampak senang sekali raut wajah siswa yang bisa bersalaman dengan Polisi, bahkan meraka tidak tampak takut untuk berbincang dan bercanda. Kegiatan itu memang selalu dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah. Sambang langsung dengan masyarakat ketika mereka patroli di Desa binaannya masing masing.

Hal itu sesuai dengan apa yang diprogramkan oleh Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. untuk semua anggota, agar membaur dengan masyarakat minimal sekali dalam sehari. Sekaligus menyampaikan himbaun kamtibmas yang mudah dipahami oleh masyarakat.

Terkait dengan programnya “Terjun ke masyarakat minimal sekali dalam sehari” AKP Ismanta, S.H. juga membenarkan, bahwasanya untuk menggenjot anggotanya supaya terus membaur dengan masyarakat.” Dengan begitu akan lebih mudah untuk menggali informasi dari masyarakat. Kamtibmas akan mudah tercapai tentunya apabila anggota sudah dekat dengan masyarakat” jelas AKP Ismanta.

(Humas Polsek Mojotengah)

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. car crash compilation 2017

Comments are closed.