POLISI DEKAT DENGAN REMAJA. INTENS TINGKATKAN CITRA POSITIF

tribratanewswonosobo.com – Polisi bukan hanya dituntut untuk senantiasa melakukan penegakan hukum yang tegas dan humanis saja. Kedekatan dengan masyarakat juga menjadi sebuah tolak ukur yang tidak bisa ditinggalkan. Seperti upaya yang dilakukan oleh Polmas Kelurahan Wadaslintang. Banyaknya sekolah yang ada disana, utamanya tingkat SMA sederajat, menjadikan sambang dan patroli sekolah sebagai salah satu taktik jitu meningkatkan citra positif di tengah masyarakat.

Jumat (2/9) Polmas Kelurahan Wadaslintang mengunjungi SMA Ma’arif Wadaslintang. Setelah sambutan hangat oleh para guru, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan wawancara di kelas bersama para siswa. Bersama para siswa inilah kedekatan nyata dari polisi dan para remaja benar-benar terlihat.

20160902_142912

Tak sungkan para siswa bertanya kepada polmas mengenai tugas sebagai seorang polisi. Bahkan adapula yang bertanya apakah suka duka menjadi polisi. “Kami memang mengagendakan kegiatan seperti ini di setiap minggunya. Para remaja ini masih pada tahap kritis. mereka berusaha mencari jati diri. rasa keingintahuan merekapun sangat besar,” kata Bripka Kabul. “Oleh karenanya, kami manfaatkan masa-masa ini untuk menanamkan kecintaan mereka terhadap polisi, Kami juga meminta mereka untuk bisa menjadi agen hidup tertib  serta keamanan di lingkungannya” tuturnya.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. geld verdienen
  3. zd porn

Comments are closed.