POLISI JAGA KETAT PROSES REKAPITULASI SUARA TINGKAT PPK

Polsisi Amankan Proses Rekapitulasi Suara tingkat PPK

Proses rekapitulasi suara tingkat PPK se-Kabupaten Wonosobo dilaksanakan secara serentak hari ini (11/12). Kegiatan yang dilaksanakan di masing – masing PPK dijaga ketat oleh aparat Kepolisian baik dari Polsek maupun Polres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum menyampaikan bahwa pihaknya tetap melaksanakan pengamanan secara all out. “Meskipun pelaksanaan pemungutan suara kemarin dapat berjalan dengan aman dan lancar, bukan berarti hal seperti itu dapat serta merta terjadi pada saat rekapitulasi suara.” ujar Kapolres. “Untuk itu, saya tetap perintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan secara maksimal untuk mencegah terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Percuma jika kemarin proses pemungutan suara berjalan lancar, tetapi pada saat rekapitulasi terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.” lanjutnya.

Polsisi Amankan Proses Rekapitulasi Suara tingkat PPK

Polsisi Amankan Proses Rekapitulasi Suara tingkat PPK

Berdasarkan pantauan di PPK, Hampir seluruh PPK melaksanakan proses rekapitulasi dimulai dari pagi hari. Hanya di PPK Kecamatan Garung saja yang memulai proses rekapitulasi pada siang hari. Namun hingga berita ini ditulis, tinggal dua kecamatan yang belum menyelesaikan proses rekapitulasi yaitu Kecamatan Kota dan Kecamatan Garung. Sementara itu tercatat ada 3 Kecamatan yang belum melaksanakan rekapitulasi pada hari ini yaitu Kecamatan Kalikajar, Kecamatan Kertek dan Kecamatan Leksono. Ketiga kecamatan tersebut rencananya akan melaksanakan rekapitulasi esok (12/12).

Hal ini ditanggapi Kapolres Wonosobo. “Kami akan amankan sampai proses di PPK selesai. Meskipun sampai larut malam maupun dini hari. Yang terpenting adalah agar pelaksanaan rekapitulasi ini dapat berjalan dengan aman dan tertib. Setelah proses Rekapitulasi, Suarat suara tersebut akan langsung dikirim ke KPUD Wonosobo dengan pengawalan dari kami.”katanya.

Polsisi Amankan Proses Rekapitulasi Suara tingkat PPK

Polsisi Amankan Proses Rekapitulasi Suara tingkat PPK Selomerto

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. pns 2017
  2. get paid to watch commercials
  3. GVK Biosciences
  4. GVK BIO

Comments are closed.