POLISI MENOLONG ANAK SMP YANG TIBA-TIBA PINGSAN

Polres Wonosobo Polda Jateng –   Bertempat di depan Balai Kelurahan Kepil Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo, tiba-tiba ada seorang anak berseragam SMP yang sedang berjalan bersama tiga rekannya,  jatuh tergeletak  di trotoar,  Rabu 23/11/2016 jam 09.00.  Secara serentak Kapolsek Kepil AKP Surahkman, Iptu Maryono dan Bripka Gigih Setyaji yang sedang berdiri di depan Polsek Kepil berlari mendekati anak yang jatuh tadi ,  seraya membopong dan membawa ke Puskesmas Kepil. 

Tafrikhah anak MTs Kepil Kelas VIII itu akhirnya dirujuk ke RSU Setjonegoro Wonosobo. Dari hasil keterangan orang tua Tafrikhah, Muh Efendi,  anaknya memang sering tiba-tiba pingsan, karena akibat trauma benturan dengan kayu albasiah yang ambruk sekira satu tahun yang lalu. Tapi walau sering pingsan, harus segera dibawa ke Rumah Sakit jika pingsannya kambuh.  Muh Efendi menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kepil atas segala pertolongannya. 

Kapolsek Kepil diruang kantornya menyampaikan bahwa Polisi harus tanggap terhadap sekelilingnya, jika ada yang memerlukan bantuan maka tanpa menunggu perintah , Polisi harus segera  memberikan bantuan.  Karena hakekat tugas Polisi adalah membantu masyarakat tanpa pamrih dan iklas. 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. Dungeon
  2. jateng siap ppdb
  3. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  4. Corporate Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.