Polmas Desa Kadipaten Polsek Selomerto Polres Wonosobo Sambang di Calon Anggota Polri yang Tidak Lulus

Brigadir Untung berikan motivasi kepada warganya

Tribratanewswonosobo.com-Proses penerimaan anggota Polri tahun 2017 dari Tamtama,Bintara dan Akademi Kepolisian masih berlangsung hingga sekarang,Ribuan Pemuda pemudi di seluruh Indonesia berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dan diterima menjadi anggota Polri. Proses penerimaan dan persaingan yang ketat serta dengan sistim gugur membuat calon yang kurang siap fisik, kesehatan dan akademik harus gagal dan sabar untuk mempersiapkan kembali di tahun depan.

Brigadir Untung anggota Polsek Selomerto yang menjabat juga sebagai Polmas Desa Kadipaten Kecamatan Selomerto yang mengetahui salah satu warganya tidak lulus dalam seleksi penerimaan Sekolah Calon Bintara Polri,Selasa,30 mei 2017 menyambangi dirumahnya yang beralamat di Dusun Giyanti Desa Kadipaten Kecamatan Selomerto. Brigadir Untung yang merasa bagian dari warga Kadipaten karena tugasnya sebagai Polmas Desa Kadipaten memberikan semangat dan motivasi kepada orang tua dan calon anggota Polri yang tidak lulus seleksi tersebut. Brigadir Untung juga memberikan pengarahan agar di tahun depan mendaftar kembali dan lebih mempersiapkan lebih matang, apalagi usia masih memungkinkan untuk mendaftar kembali.

Sementara itu Orangtua calon yang tidak lulus seleksi Polri mengucapkan terima kasih kepada Brigadir Untung yang telah memberikan semangat kembali kepada anaknya yang berjanji akan lebih semangat untuk mempersiapkan kesehatan,fisik dan pengetahuan untuk bersaing kembali di tahun depan dan siap menjadi putra terbaik bangsa dengan lulus menjadi anggota Polri.  

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. gvk biosciences
  2. DMPK
  3. car crash compilation 2017
  4. Bdsm chat
  5. zdporn

Comments are closed.