Polmas Desa Surengede Kejajar galang Keamanan jelang Pilkades

Polres Wonosobo Polda Jateng –Pemilihan Kepala Desa Surengede tinggal tujuh hari lagi yang jatuh Pada Selasa tanggal 22 November 2016 untuk itu supaya dalam tahapan penyampaian Visi Misi Balon Kades Surengede, Kampanye, hari Tenang hingga Tahapan Pemungutan suara juga penghitungan hasil Pemilihan tetap kondusif Polmas Desa Surengede buat terobosan galang Keamanan lewat Ketua Panitia Pilkades dirumah Sdr Darmanto, Selasa, 15/11/16.

Pada pertemuan dengan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Surengeda Sdr. Darmanto Polmas Desa Surengede Aiptu Hariyanto meminta bantuan untuk di sampaikan kepada semua unsur yang terlibat dalam Pilkades, beliau menyampaikan, memohon kepada semua Panitia agar bertidak secara Jujur dan adil supaya situasi selalu dalam kondusif, lanjut Aiptu Hari.

Kepada semua masyarakat Desa Surengede di mohon supaya dalam tahap Kampanye dan saat Pemilihan nanti, walau beda pilihan dalam keluarga khusunya serta tetangga pada umumnya tetap menjaga, manahan emosi jangan sampai menjelekan calon bukan pilihannya untuk menghindari perselisihan yang mengakibatkan benturan fisik antar warga, karena biasanya hanya masalah sepele akhirnya menjadi perkelahian, tutup Aiptu Hariyanto.

Dan kami mewakili baik Panetia maupun masyarakat Desa Surengede mengucapkan Banyak banyak terima kasih atas saran saran dan himbauan dari Pak Har, sambut Darmanto.

Kami sebagai Panitia selalu mangharapkan bantuan keamanan dari tahapan Pemiihan Kades sampai dengan hari “H” sampai penghitungan hasil Pemilihan suara hingga Pelantikan Kades terpilih, unkap Ketua Panetia Darmanto.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. you can look here
  2. DMPK Services
  3. Bdsm

Comments are closed.