Polmas Kapencar Kertek Wonosobo Menjadi Juri Dalam Lomba Gemu Famire

Ibu-ibu PKK desa Kapencar merayakan hari ibu yang ke-89, dengan menggelar lomba senam gemu famire, lomba tersebut diikuti oleh kelompok dawis se Desa Kapencar. Jum’at (22/12)

Untuk memperingati hari ibu tahun ini, PKK Ds. Kapencar merayakan dengan mengadakan lomba Gemu Famire. Dalam kesempatan tersebut Polmas Ds. Kapencar Bripka Armi dipercaya menjadi juri dalam lomba, tidak hanya Polmas saja, tapi dibantu dari perwakilan Kecamatan dan Babinsa Kec. Kertek.

Para peserta lomba Gemu Famire

Lomba diikuti oleh 21 (dua puluh satu) peserta yang terdiri dari kelompok dawis se Ds. Kapencar, para peserta sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti lomba tersebut. Para juri pun harus jeli dalam memberikan nilai kepada para peserta, dan yang mendapatkan juara 1 (satu) adalah dari ibu-ibu dawis dari Kedunggede.

“Lomba senam gemu famire ini untuk memeriahkan hari ibu yang ke 89, untuk itu saya dibantu dari Kecamatan dan Babinsa Kertek dipercaya untuk menjadi jurinya, tidak lupa juga saya mengucapkan selamat hari ibu kepada peserta lomba”ujar Polmas Kapencar Bripka Armi Induk Dwiyanto.