Polmas Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo Bersama Kepala Desa Besuki laksanakan Tarling

Tribratanewswonosobo.com-Polmas Desa Besuki Bripka Daduk Rudiyanto beserta kades dan perangakat laksanakan Tarling Di masjid Riyaduljinan dusun sipit desa Besuki, Sabtu 3/6.

Kanit binmas / Polmas desa Besuki berikan himabauan Kamtibmas untuk masyarakat desa Besuki

Sekitar 100 warga nampak sangat antusias dalam menyambut tarling yang di selenggarakan pemerintahan desa. Kades Besuki Triono menjelaskan” tarling ini sudah di sepakati untuk setiap 3 hari sekali dan sengaja kami ajak Polmas supaya masyarakat lebih mengenal dan merasa aman dengan kehadiran Polmas” (Polisi).

Setelah 23 rekaat Sholat terawih selesai langsung di lanjutkan dengan beberapa sambutan serta pengajian untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT selanjutnya acara di lanjutkan dengan ramah tamah dengan Polmas dan bebebrapa himbauan kamtibmas untuk masyarakat desa Besuki.

Himbauan tersebut Salah satunya adalah mengajak seluruh hadirin agar mewaspadai adanya faham radikalisme dan terorisme karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita semua. Jika melihat mendengar ajaran yang menyimpang agar segera melapor ke Kantor Polisi untuk penanganan lebih lanjut.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Continued
  2. DMPK

Comments are closed.