POLMAS POLSEK WADASLINTANG POLRES WONOSOBO HADIRI PENTAS DOLALAK

Anggota Koramil dan polsek wadaslintang bersama dalam pengamanan giat masyarakat

Tribratanewswonosobo.com-Polmas bersama warga desa Tirip nikmati pentas seni Ndolalak di dusun Kemutug dalam rangka tasyakuran, Minggu 14/5.

Briptu Nursholeh di bantu 4 anggota Polsek dan 2 anggota koramil laksanakan pengamanan pesta rakyat berupa pentas seni tari ndolalak dari Clapar Leksono, kegiatan pentas ndolalak ini sangat di sukai warga. Terlihat ratusan warga berdesakan di sekitar panggung untuk menyaksikan tarin tersebut.

Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan polmas desa tirip memberikan himbauan kepada para warga masyarakat yang menyaksikan acara tersebut agar menikmati hiburan dengan tertib tanpa ada aksi aksi yang tidak baik (perkelahian/Tawuran) antar penonton.”Mari kita nikmati hiburan ini dengan damai… tidak ada anarkhis…” pesan Polmas ke warga.

Selai melaksanakan pengamanan di area panggung beberapa anggota yang di temani linmas menlaksanakan patroli di seputaran panggung, dan juga tempat parkir untuk mengantiipasi adanya gangguan kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. www.cpns2016.com
  3. DMPK Services
  4. juegos friv

Comments are closed.