Polmas Wonorejo Polsek Selomerto Polres Wonosobo ikut aktif bantu Pengecatan

Aiptu Rudi ikut aktif melakukan pengecatan Gapura Kelurahan

Tribratanewswonosobo.com-Untuk mendukung tugas Kepolsian Negara Indonesia era saat ini Polri semakin nampak bersinergi dengan masyarakat. Akhir-akhir ini Polri bukan hanya bertugas sebagai penegak Hukum baik Pidana maupun Penegakan Hukum Lalulintas di Jalan Raya. Akan tetapi Polri sekarang semakin bersinergi dengan masyarakat karena Polri milik masyrakat dan bertugas melayani masyarakat dengan baik. Polri juga sebagai contoh yang baik dalam kehidupan di masyrakat dan lingkungannya. Sabtu (27/5)

Era saat ini tugas perorangan dari seorang anggota Polri Kususnya Polsek Selomerto Polres Wonosobo di bawah Pimpinannya AKP Wahono selain melaksanakan tugas di Fungsi Kepolisian juga di beri tugas ganda mengemban tugas Polmas (Polisi Masyrakat) sesuai dengan Surat Perintah yang di buat oleh Kapolsek.

Kasi Humas Polsek Selomerto Aiptu Rudi Nugroho,S.H yang juga sebagai Polmas kelurahan Wonorejo Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo melaksanakan sambang di Balai Kelurahan Wonorejo, setelanjutnya mengetahui Kelurahan Wonorejo  sedang melaksanakan kegiatan kerjabakti (pengecatan Gapura dan Kantor Kelurahan) Aiptu Rudi yang ikut merasa memiliki karena merupakan bagian dari Kelurahan Wonorejo ikut aktif melakukan pengecatan gapura yang merupakan pintu masuk ke Kantor Kelurahan dan Kampung Ngampel.

Sebelum meninggalkan wilayah Wonorejo untuk melaksanakan tugas selanjutnya,Kepala Kelurahan Wonorejo sipin mengucapkan terimakasih kepada Polmasnya yang telah ikut aktif melakukan pengecatan semoga semakin bisa menjadi contoh warganya untuk merasa memiliki dan lebih semangat merawat aset Kelurahan Wonorejo.

Aiptu Rudi ikut aktif melakukan pengecatan Gapura Kelurahan