POLRES BERSAMA RUTAN WONOSOBO FASILITASI PERNIKAHAN TAHANAN

VK mengucapkan ijab qabul dihadapan penghulu VK mengucapkan ijab qabul dihadapan penghulu

tribratanewswonosobo.com – Jumat, 05 Februari 2015 mungkin menjadi saat yang membahagiakan sekaligus menyedihkan bagi salah seorang tahanan kasus curanmor VK. Bagaimana tidak, pada hari ini (jumat : red) dirinya bisa menikahi wanita pujaan hatinya meski masih dalam tahanan di Rutan Wonosobo.

VK sendiri ditahan oleh Polsek Mojotengah Polres Wonosobo karena terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor pada Januari silam. baca beritanya. Status VK yang masih ada di dalam ruang tahanan tak menyurutkan niatannya untuk menikahi M (16 th). Dengan restu dari orang tuanya, VK mengucapkan ijab qabulnya dihadapan Penghulu meski dengan pengawalan ketat petugas kepolisian maupun sipir lapas.

Mendapat ucapan selamat dari Kanit Reskrim Polsek Mojotengah

Mendapat ucapan selamat dari Kanit Reskrim Polsek Mojotengah

Selain diikuti oleh kedua mempelai bersama orang tuanya, kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Kepala dan pegawai Rutan Wonosobo, Anggota Polres Wonosobo dan warga binaan rutan Wonosobo. 

Dalam khotbah nikah yang disampaikan oleh K.H. Supomo Ibnu Sahid disampaikan bahwa hendaknya hal ini dijadikan pembelajaran untuk kehidupan yang lebih baik. “Rencana Alloh itu macam – macam. Cukup yakin dan percaya kemudian terus dijalani. Semoga dengan adanya tanggung jawab sebagai suami ini, jangan lagi berbuat kejahatan yang dapat merugikan orang lain” katanya.

Mendapat ucapan dari anggota polres Wonosobo

Mendapat ucapan dari anggota polres Wonosobo

Ditemui seusai akad nikah, VK mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya pernikahannya dengan M. “Tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata. Saya hampir putus asa mengira pernikahan saya dengan M akan gagal saat saya ditangkap oleh Polsek Mojotengah.” katanya. “Namun ternyata, Pak Polisi dan petugas rutan mau memfasilitasi pernikahan saya. Saya sampaikan terima kasih ” ungkapnya sambil tersenyum. Mungkin tersenyum kecut karena dipastikan VK tidak bisa menikmati malam pertamanya bersama sang istri yang tidak boleh turut menginap di Rutan Wonosobo.

Berfoto bersama

Berfoto bersama

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. Bdsm

Comments are closed.