Polres Wonosobo Adakan Tasyakuran HUT Bhayangkara di Lokasi Tak Biasa

Memperingati HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli lalu, Polres Wonosobo masih mengadakan serangkaian kegiatan. Menjelang puncak peringatan HUT Bhayangkara 10 Juli esok, jajaran Polres Wonosobo juga mengadakan tasyakuran sederhana di berbagai lokasi yang tak biasa pada Senin (8/7)
Kapolres Wonosob, AKBP Abdul Waras, S.I.K., menuturkan kegiatan bertajuk “Potong Tumpeng Bersama Masyarakat” tersebut dilakukan di beberapa tempat, seperti di pasar Kertek, RSI dan terminal Mendolo.
“Kami berharap masyarakat juga bisa ikut merayakan HUT Bhayangkara ke 73 ini, juga mendoakan agar ke depan Polri bisa semakin profesional, modern dan terpercaya dalam mengemban tugas untuk melayani masyarakat,” tutur Kapolres.
Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat dan pedagang di Pasar Kertek. Saat pemotongan tumpeng di RSI pun, para keluarga pasien maupun pasien sendiri juga ikut mendoakan agar Polri semakin baik ke depannya.
“Terimakasih atas doa dan harapan baik untuk Polri, mari kita terus saling mendoakan untuk kebaikan. Semoga para pasien juga diberikan kesehatan dan kesembuhan,” ujar Kapolres.
Kapolres berharap kegiatan tersebut bukan hanya menjadi kebiasaan dan simbolis saja, sebaliknya kegiatan tersebut diharapkan