Polres Wonosobo; Binrohtal sebagai Alat Kontrol Dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian

Polda Jateng Cyber News – Polda Jateng – Polres Wonosobo – Anggota Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Kamis setiap minggunya. Kamis (28/02).

Binrohtal pada hari ini di isi dengan pembacaan surat yasin yang dimpimpin oleh Iptu H. M. Nur Hasan, S.H., M.H. Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi Anggota Polri untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dihadiri juga Kabag Ren Polres Wonosobo KOMPOL H. Masrukin, S.Ag., S.H.,  serta para Perwira dan Personil Polres Wonosobo.

Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polres Wonosobo untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga Citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan Positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat Kontrol diri. (Polres Wonosobo)

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. ciprofloxacin 500mg antibiotics walmart cost
  3. sildenafil
  4. best erectile dysfunction pills
  5. buy ed pills online
  6. best otc ed pills
  7. order cialis

Comments are closed.