Polres Wonosobo Dan Kodim 0707 Wonosobo Peringati Bersama Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Wonosobo dan Kodim 0707 Wonosobo memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW bersama sama menggelar pengajian yang bertempat di Masjid Jami’ Kabupaten Wonosobo, Jum’at (23/11/2018).
Pengajian tersebut tak hanya dihadiri personel Polres dan Kodim saja, namun beberapa tamu undangan juga terlihat turut mengikuti acara tersebut. Salah satunya adalah Kasatpol PP dan beberapa personelnya.
Acara yang dibuka langsung oleh Kapores wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K., dan Dandim 0707 Letkol Czi Fauzan Fadli, S.E., tersebut berlangsung khusyu dan khidmat. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kodim 0707 yang telah bersedia hadir dan berpartisipasi dalam peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0707 Wonosobo atas kebersamaan kita hari ini. semoga dengan peringatan Maulud Nabi hari ini kita bisa semakin meneladani Nabi kita, Nabi Muhammad SAW,” tutur Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres dan Dandim sama-sama berharap dengan diadakannya pengajian bersama ini personel Polres maupun Kodim bisa semakin akrab dan solid terutama dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2019.
KH Ahmad Baihaqi dalam tausiyah menyampaikan bahwa tauladan Rasulullah harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. KH Ahmad Baihaqi juga berpesan agar dalam memaknai hadist harus secara keseluruhan agar tidak salah dalam penyampaian kepada masyarakat.
Usai acara Kapolres dan Dandim juga mengundang dan membagikan santunan bagi 30 anak yatim yang diundang.(hms)