Polres Wonosobo Dapati Laporan Seorang Pria Tewas di Area Perkebunan

Telah ditemukan seorang pria dalam kondisi tak bernyawa di area perkebunan milik SDr. KARSIDI , yang beralamat di Jl. Mangli, Kenteng, RT.5/3, Kel. Kejiwan, Kec./Kab. Wonosobo, Minggu (29/11).

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K., melalui Kapolsek Wonosobo AKP Widayatno membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Jl. Mangli, Kenteng, RT.5/3, Kel. Kejiwan, Kec./Kab. Wonosobo.

“Iya benar, kami mendapat laporan warga sekitar pukul 15.00 WIB, dugaannya masih kami dalami sembari menunggu lebih jelasnnya hasil visum,” ungkap AKP Widayatno, Minggu (29/11).

Pada pukul 15.00 Wib, ketika saudara KARSIDI hendak pergi ke luar kota kemudian mampir untuk melihat kebun sesampainya di tempat  mendapati mayat laki-laki tanpa identitas, yang diduga gelandangan/orang gila, atas kejadian tersebut kemudian saksi saudara KARSIDI memberitahu dan meminta tolong kepada saudara Utowiyatun Nikmah dan saudara WAGIYONO.

Setelah Tim Inafis melakukan olah TKP di Jl. Mangli, Kenteng, RT.5/3, Kel. Kejiwan, Kec./Kab. Wonosobo, jenazah korban dilarikan ke RSUD SETJONEGORO Wonosobo.

HUMAS POLRES WONOSOBO

2 Lampiran