Polres Wonosobo Gelar Family Gathering

Polres Wonosobo menggelar acara olahraga bersama di kawasan Telaga Menjer padqa Jumat (10/1) pagi. Diikuti kurang lebih 300 peserta yang terdiri dari personel Polres hingga Polsek beserta keluarga, family gathering keluarga besar Polres Wonosobo berlangsung meriah.

Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Wonosobo, S.I.K., saat ditemui usai acara menuturkan bahwa acara ini sengaja digelar untuk merefresh kembali semangat anggota.

“Setelah rangkaian kegiatan yang cukup padat tahun kemarin, acara ini sengaja kita adakan agar anggota fresh kembali. Melihat pemandangan, berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekan anggota juga ikut berbagai lomba yang sudah kita siapkan,” ujar Kapolres.

Selain itu manfaat itu, pihaknya juga menyampaikan acara ini bisa dijadikan ajang perekat tali silaturahmi antar rekan kerja sekaligus keluarganya. Tak hanya kumpul-kumpul, acara tersebut juga diisi berbagai lomba dengan hadiah menarik.

“Dengan acara ini kan anggota bisa pulih lagi semangatnya. Saya juga berharap ini bisa jadi sarana untuk silaturahmi antar rekan kerja di kantor maupun keluarganya,” tutup Kapolres.