Polres Wonosobo Giatkan Sholat Subuh Berjamaah bersama Masyarakat

Polda Jateng Cyber News – Polda Jateng – Polres Wonosobo – Anggota Polres Wonosobo bersama para warga melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Baiturrohman Kampung Singkir Kelurahan Jaraksari Kabupaten Wonosobo, sebagai bentuk ikhtiar untuk meraih berkah Allah SWT guna mendukung pelaksanaan tugas Polri, Minggu(31/3).

Sudah selayaknya anggota Polres Wonosobo yang ber-Agama Muslim harus taat dan patuh melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Salah satu cara agar dapat meraih rahmat dan Ridho-Nya adalah dengan menjalankan ibadah sholat wajib secara khusyu’ dan istiqomah.

Seperti yang ditunjukkan  pada pagi ini (31/3), anggota Polres Wonosobo dipimpin Kapolres Wonosobo yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo, Iptu Hariyadi, melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Baiturrohman Kampung Singkir Kelurahan Jaraksari Kabupaten Wonosobo. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya guna mengharap kemudahan dari Allah SWT agar anggota Polres Wonosobo bisa memberikan pelayanan yang prima dan profesional kepada masyarakat.

“Saya mengajak kepada jamaah sholat subuh untuk bersama-sama ikut serta menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif karena  aman itu tidak datang sendirinya atau tiba-tiba namun kita ada upaya dengan cara mengaktifkan keamanan lingkungan /ronda kampung Siskamling. Saya juga mengingatkan kepada Jamaah dan masyarakat Kampung Singkir bahwa Pemilu tinggal menghitung hari pelaksanaannya, pilihan boleh beda namun perbedaan jangan di buat alasan untuk perselisihan, permusuhan, mari kita semua menjaga kamtibmas di Kabupaten Wonosobo yang aman dan kondusif baik sebelum dan sesudah pemilu 2019” ujar Kasat Binmas, Iptu Hariyadi. ( Polres Wonosobo )