Polres Wonosobo jaring 39 pemandu lagu ( PL ) Dari Berbagai Lokasi

Wonosobo Sebanyak 39 wanita pemandu lagu ( PL ) di wilayah Wonosobo terjaring razia oleh petugas Polres Wonosobo dalam operasi cipta kondisi yang dilaksanakan di sejumlah tempat karaoke yang ada di Wilayah Kabupaten Wonosobo.Senin ( 6/08/2018).

Kapolres Wonosobo Akbp Abdul Waras S.I.K melalui Kabagops Kompol Sutomo menyampaikan “ kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dan tentram di wilayah Wonosobo, kita menerjunkan sebanyak 60 anggota untuk melakukan operasi cipta kondisi ini”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Kompol Sutomo, opersi dilaksanakan selama2 hari di mulai pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai mulai dari tempat karaoke yang ada di dalam kota sampai dengan yang ada di pinggiran kota, dari sekian banyak wanita pemandu lagu yang terjaring rata-rata mereka pendatang dari luar kota setelah dibawa ke mapolres kemudian mereka di data dan dibina serta membuat surat pernyataan untuk tidak menjadi pemandu lagu lagi. Dengan semakin menjamurnya kafe di wilayah Wonosobo maka tidak menutup kemungkinan jumlah wanita pemandu lagu ( PL ) semakin banyak dan bertambah. Tutup Kompol Sutomo