Polres Wonosobo; Kanit Provos Polsek Wonosobo Kerja Bakti Membersihkan Masjid Bersama Anak SD

Tribratanewswonosobo.com-SDN KAKUKA  Wonosobo kelas 1 dan 2   berjumlah sekitar 43 pelajar SD yang didampingi   Guru berkunjung ke Masjid Al-Hidayah Kp.Campursari-Madusari Kel.Jaraksari  melaksanakan kerja bhakti membersihkan masjid dan Pemberian bantuan.selasa (13/6).

Kanit Provos Polsek Wonosobo Aiptu Agung Subandono tidak lain warga campursari madusari dan juga selaku pengurus masjid Al Hidayah menyambut rombongan anak anak SD dan berbaur bersama sama membersihkan masjid. murid-murid SD nampak semangat dengan aktifitas kegiatan kerja bakti salah satu guru mengatakan ” tujuan kami mengarahkan murid-murid untuk kerja bakti di lingkungan masjid sebagai bentuk kecintaan kepada bulan ramadhan dan memberikan pendidikan beragama kepada anak-anak.

Kanit Provos  mengucapkan terima kasih kepada guru SDN  KAKUKA serta anak anak SD kelas 1 dan 2  yang mau berkunjung ke Masjid kampung kami , terahir Aiptu Agung berpesan kepada anak anak agar selalu rajin belajar, hormati patuhi kedua orang tua dan guru ,supaya kelak menjadi anak yang berguna bagi Nusa bangsa dan Agama.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  2. zd porn

Comments are closed.