Polres Wonosobo Laksanakan Apel Kesiap Siagaan Pengamanan Harlah Nu Ke 96

Bertempat di Pendopo Kabupaten Wonosobo Personil Polres Wonosobo melaksanakan Apel kesiap siagaan pengaman kegiatan harlah Nu ke 96 dan haul Akbar.Rabu tanggal 27 Maret 2019 dengan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Sutomo.

Kegiatan Harlah bertempat di alun-alun Wonosobo dan mengundang cawapres nomor urut 01 K.H., Ma’ruf Amin dan ketua umum GP Ansor H.Yaqut Cholil Qoumas serta dihadiri kurang lebih 25.000 ( dua puluh lima ribu ) peserta yang datang dari berbagai kota.

Kapolres Wonosbo AKBP Abdul Waras,S.I.K melalui Kabagops Kompol Sutomo meyampaikan” pada saat melakukan pengamanan anggota harus mengutaman sikap senyum,salam, sapa dan humanis. Selain itu diharapkan kepada seluruh stake holder yang melaksanakan pengamanan jalanya kegiatan Harlah ini bisa bekerja sama untuk menciptakan situasi kota wonosobo yang aman, nyaman dan kondusif.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di sekitaran alun alun Wonosobo Polres Wonosobo melaksanakan rekayasa Lalu Lintas dengan sistem buka tutup dan pengalihan arus Lalu Lintas. “ Untuk yang dari arah Dieng menuju Kota Wonosobo di alihkan memlalui jalan Sabuk Alu, sedangkan dari kota menuju arah Dieng bisa melalui jalan Bismo Sumberan.” Jelas Kabg Ops.

Selain rekayasa Lalu Lintas Polrs Wonosobo melakukan sterilisasi di sekitaran panggung dan seputaran alun alun Wonosobo.

“Kita juga melakukan Sterilisasi untuk mengantisipasi adanya barang barang dan hal hal yang tidak di inginkan.” Tutup Kompol Sutomo.