Polres Wonosobo Lakukan Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Periode 2019-2024 Kabupaten Wonosobo

Polres Wonosobo-Polres Wonosobo bersama dengan jajaran Forkopimda melakukan rapat koordinasi dalam rangka persiapan pengamanan untuk pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD kabupaten Wonosobo periode 2019-2024 bertempat di ruang Mangoen Koesumo Setda Kabupaten Wonosobo. Jum’at (9/8/2019)

Rapat diawali dengan sambutan dari Bupati Wonosobo dalam hal ini diwakili PJ.Sekretaris Daerah Wonosobo Muh.Zuhri. Zuhri menyampaikan permohonan maaf Bupati Wonosobo yang tak bisa hadir dalam rapat koordinasi ini,ada beberapa hal yang ingin disampaikan perihal ancaman kerawanan gangguan saat pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD periode 2019-2024 kabupaten Wonosobo yang perlu diantisipasi. “Sinergitas yang baik, kebersamaan, koordinasi yang baik pada tataran TNI,Polri dan Pemda adalah sebuah kunci keberhasilan, kunci kesuksesan kegiatan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Wonosobo periode 2019-2024,” kata Zuhri.

Kapolres Wonosobo AKBP Adul Waras,S.I.K juga menambahkan kita jangan menganggap remeh peengamanan ini walaupun hanya pelantikan tetapi kita harus berusaha mengamnakna jalannya acara pelantikan dan sumpah janji jangan sampai ada permasalahan sekecil  apapun, segera laporkan dan kordinasikan dengan semua stakeholder pengamanan yang ada dilapangan.

“ rencanakan dengan matang apa yang harus dilakukan, kita masih punya waktu dua hari untuk merencakan pengamanan tersebut”ujar Kapolres

“Saya berharap besok selama pelantikan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apapun”.pungkasnya