Polres Wonosobo Menerima Tim Supervisi OLC 2018 Dari Mabes Polr

Wakapolres Wonosobo kompol Sopanah,S.I.K bersama dengan pejabat utama Polres Wonosobo menerima tim supervisi operasi lilin Candi 2018 dari mabes Polri di ruang rapat Polres Wonosobo.Rabu(26/12/2018)

Tim Supervisi tersebut dipimpin oleh Brigjenpol  A.Makbul dengan didampingi oleh tiga perwira menengah dan diterima langsung oleh wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah,S.I.K beserta perwira lainnya yang terlibat dalam operasi lilin candi 2018.

Dalam kesempatan tersebut, tim supervisi terlebih dahulu memberikan arahan terkait pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2018. Diberikan penjelasan terkait pelaksanaan tugas yang termasuk dalam operasi mulai dari pengamanan Natal hingga tahun baru.

Dalam kesempatan tersebut wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah,S.I.K menjelasakan “ personil yang dilibatkan dalam operasi lilin candi ini tidak hanya terfokus di gereja-gereja yang dijadikan sebagai tempat ibadah saat natal melainkan disebar dibeberapa penggal pos-pos yang mempunyai kerawanan lonjakan arus lalu lintas saat libur natal dan tahun baru “.

Sementara itu Brigjenpol A.Makbul menyampaikan “apakah hak anggota yang melaksanakan operasi lilin candi ini sudah diberikan sesuai petunjuk dan arahan dari pimpinan, saya harapkan kepada perwira penanggung jawab untuk memberikan motifasi dan contoh yang baik kepada anggota yang bertugas dilapangan “.

Pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan administrasi maupun kesiapan piranti lunaknya.