POLRES WONOSOBO; MOHON DOA RESTU AKAN DIBNGUN POS POL DIENG

 Tribratanewswonosobo.com-Memang pada akhir akhir ini peningkatan arus  kendaraan yang ingin menikmati keindahan Dieng dan pembangunan rumah rumah inap dalam istilah kerennya Homsty di desa Dieng sangat miningkat dengan pesatnya sehingga membutuhkan kehadiran Polisi di wilayah Obyek Wisata Dieng tersebut, maka dari itu Polsek Kejajar Mohon Doa Restu bahwa di pertigaan Dieng Akan dibangun Pos Polisi Dieng. Jum’at/05/05/17.

Untuk itu Kapolsek Kejajar AKP SUKIRMAN, SH, dalam kesempatan pertama begitu diberi lampu hijau oleh Kapolres Wonosobo AKBP MUHAMAD RIDWAN, S.I.K, akan membantu mengusulkan dana pembangunan Pos Polisi Diang, maka dari itu Kapolsek Kejajar mmengungkapkan, “Kami telah berusaha pedekatan dengan Camat Kejajar dan  Kepala Kades Dieng mohon bantuan agar dapatnya di sediakan Tanah seberapapun untuk pembangunan Pos Polisi. al hasil Alkhamdhulillah Kecamatan kejajar, lewat Pak Kades Dieng  mamberikan sebagian Bengkok Desa untuk pembangunan Pos Polisi,” lanjut Akp Sukirman.

Bahwa tanah tersebut tidak luas tapi cukup untuk bangun Pos Poliisi hanya kurang lebih 8 X 10 Meter aja, dam kami mohon dua restu pada masyarakat Kecamatan Kejajar pada kususnya dan masyarakat luas serta kepada Pemerintah mohon dukungangya dalam segala hal baik material ataupun moril agar pembangunan Pos Polisi segera terwujud,” tutup Kapolsek Kejajar AKP Sukirman. Bahwa Tanah yang disediakan Kepala Desa Dieng berlokasi tepat di Pertigaan ikut Desa Dieng Kecamatan Kejajar, Kab. Wonosobo Jawa Tengah. Dalam kesempatan lain Kades Dieng yang kami temui mengatakan, “ Memang benar kami telah menyediakan tempat atau tanah bengkok untuk membangun Pos Polisi Dieng, dan kami sangat sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpk. Kapolres apabila Pembangunan Pos Polisi Dieng sungguh sangat membantu masyarakat kami dalam segala hal, tutur Kades Dieng Drs.  Mardi Yuwono.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. pns 2017
  2. www.cpns2016.com
  3. invitro pharamacology

Comments are closed.