Polres wonosobo; Pemberian Rompi Kepada Pihak SMA N 1 Kertek Oleh Kapolsek Kertek

Tribratanewswonosobo.com-Penyerahan rompi sekuriti secara simbolisi oleh Kapolsek kertek yang diberikan oleh Bpk HERI SUTOPO dan sekurity SMA 1 Kertek. Jum’at (05/05) bertempat di halaman mapolsek Kertek. Kapolsek memberikan Rompi kepada Kepala Sekolah SMA N 1 Kertek yang diwakili oleh Bpk. HERI SUTOPO bersama dengan salah satu penjaga sekolah, pemberian sebagai bentuk kerja sama antara kepolisian dengan pihak sekolah yang setiap pagi melaksanakan AG pagi (melaksanakan pengaturan di depan SMA). Karena pada saat pelaksanaan AG pagi penjaga yang menyebrangkan siswa SMA tidak memakai rompi, hal tersebut sangat membahayakan dirinya karena keadaan jalan yang sempit dan para pengendara yang melaju kendaraan yang sembarangan. Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan Kapolsek memberikan rompi hijau kepada security. 

Dengan menggunakan rompi diharapkan para pengendara mengetahui ada petugas yang bertugas dijalan pada saat melaksanakan pengaturan/menyebrangkan (AG Pagi), walaupun masih dibantu oleh anggota Polsek diharapkan bila ada petugas sekuriti dapat memperingan anggota dan anggota dapat bergeser ditempat yang memang dibutuhkan masyarakat pada saat AG Pagi.

“Saya mewakili Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih atas bantuan rompi tersebut, romoi ini sangat banyak membantu dalam menyebrangkan anak-anak kami”ucap Bpk. HERI SUTOPO.”Walau hanya sedikit saya mohon diterima dan digunakan sebagaimana mestinya ya pak, dan saya berterima kasih setiap pagi anggota kami dibantu”tutup Kapalosek Kertek AKP MARIMO, S.H., M.H.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Corporate Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.