POLRES WONOSOBO :PENGAMANAN KELULUSAN SISWA SMK TARUNA NEGARA SAWANGAN

PENGAMANAN KELULUSAN SISWA SMK TARUNA NEGARA SAWANGAN 

Tribratanewswonosobo.com-Dengan perasaan cemas dan bahagia para orang tua siswa SMK TARUNA NEGARA Sawangan Kec. Leksono Wonosobo, menanti pengumuman kelulusan putra putrinya.
Bertempat di Masjid AR RIDHO SMK TARUNA NEGARA SAWANGAN Kec. Leksono Wonosobo. Para orang tua siswa duduk lesehan dan santai menanti pengumuman kelulusan ujian nasional.

Selasa (2/5) dari pukul 14.30 Wib sampai pukul 15.00 wib para orang tua siswa menunggu kelulusan yang baru akan diumumkan.
Sebelumnya para orang siswa mendapat pengarahan dari Kepala Sekolah SMK TARUNA NEGARA Sawangan (Bp.Dastam), setelah pengarahan selesai pkl 15.00 wib kelulusan diumumkan dengan surat yang dimasukan kedalam amplop menjadikan orang tua siswa mempunyai perasaan was was .
Setelah amplop habis di bagikan kepada orang tua siswa ternyata siswa SMK TARUNA NEGARA sebanyak 50. 


Setelah para orang siswa mendapat pengarahan dari Kepala Sekolah SMK TARUNA NEGARA Sawangan (Bp.Dastam), setelah pengarahan selesai pkl 15.00.wib kelulusan diumumkan dengan surat yamg dimasukan kedalam amplop menjadikan orang tua siswa mempunyai perasaan was was .
Setelah amplop habis di bagikan kepada orang tua siswa ternyata siswa SMK TARUNA NEGARA sebanyak 50 siswa dari 3 jurusan, yaitu jurusan keperawatan, teknik sepeda motor, dan akutansi dinyatakan lulus semua (100 %). Untuk mengantisipasi siswa yang lulus melakukan anarkis dan corat coret serta kanvoi dijalan yang dapat mengganggu ketertiban dijalan raya, Polsek leksono melaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh Iptu Budi Rustanto Wakapolsek Leksono.

Iptu Budi Rustanto selaku Wakapolsek Leksono menghimbau kepada para siswa yang datang di tempat pengumuman dan dinyatakan lulus, agar jangan mencorat coret bajunya kalau sudah tidak dipakai lagi agar diberikan orang yang membutuhkan, jangan melakukan konvoi bersepeda motor dijalan karena bisa mengganggu arus lalu lintas maupun pengguna jalan yang lain. Beliau menghimbau para sissa lebih baik terus pulang kerumah masing masing , imbuh Wakapolsek Leksono.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. cara pendaftaran sbmptn

Comments are closed.