POLRES WONOSOBO SANTUNI WARA KAWURI

Tribratanewswonosobo.com-Memang manusia itu tidak akan tahu kapan akan dilahirkan di Dunia ini begitu juga kapan akan meninggal Dunia, hanya Allah S.W.T yang tahu, seperti yang menimpa PELTU (purnawirawan) MOCHAROM  yang meninggal hari Minggu tanggal 18 Septembar 2016 di rumah Dusun Gataksari Rt 05 rw 01 Desa Serang Kec. Kejajar.

Keluarga Besar Polres Wonosobo, Menyampaikan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya PELTU (purnawirawan) MOCHAROM dan turut mendoakan semoga amal baiknya diterima disisiNya, di ampuni Dosa dosanya serta meninggal dalam Qusnul Khottimah. Bagi keluarga yang di tinggal mandapat kesabaran, keiklasan, tetap semangat untuk manatap kedepan. Ucap Waka Polsek Kejajar IPTU HARYADI mewakili Kapolres Wonosobo.

Selain mengikuti jalannya pemakaman dengan iringan doa, Polres Wonosobo memberikan santunan uang duka kepada keluarga almarhum yang diterima Ibu Mucharom.

Keluarga Ibu Mucharom mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Kapolres Wonosobo yang telah membantu beban keluarga kami dan apabila almarhum ada salahnya baik di sengaja maupun tidak di sengaja kepada rekan-rakan Polres Wonosobo, mohon dimaafkan. tutup Ibu Mucharom

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. site sell login
  2. hups:llsscn.bkn.qo.id

Comments are closed.