Polres Wonosobo Sediakan 1000 Vaksin Moderna

tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id- Sejumlah masyarakat Wonosobo terlihat masih memadati Polres Wonosobo pada Jumat (27/8) pagi. Antusiasme masyarakat masih tinggi meski vaksinasi massal telah digelar pihak Polres sejak Selasa lalu.
Kapolres Wonosobo, melalui Kasi Humas Iptu Slamet Prihatin, menuturkan bahwa vaksin massal yang sudah digelar selama lima hari ini akan terus digelar namun jadwalnya masih belum ditentukan.
“Senin lalu kami sudah mengadakan vaksin massal di PT. Tambi Kejajar, kemudian Selasa lalu sampai hari ini ada 1000 dosis vaksin untuk masyarakat umum,” ujarnya.
Pihaknya memastikan akan terus diadakan vaksin massal mellaui Polres, namun untuk jadwal pasti Iptu Slamet berjanji akan terus berbagi informasi melalui medsos resmi Polres maupun sosialisasi ke desa-desa.
Selain Mapolres, beberapa Polsek jajaran juga menyediakan kuota vaksin bekerja sama dengan puskesmas setempat.
“Bagi masyarakat di desa-desa juga bisa menghubungi polsek setempat, meski tidak sebanyak kuota Polres namun Polsek juga menyediakan vaksin bagi masyarakat,” lanjutnya.
Iptu Slamet berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan vaksin ini, dirinya juga menegaskan bahwa vaksin jenis Moderna yang disediakan Polres Wonosobo gratis.
“Monggo bagi yang belum vaksin bisa memantau informasi dari Polres Wonosobo, jangan ragu untuk vaksin dan tetap terapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari,” tutupnya.