POLRES WONOSOBO SELENGGARAKAN “KAPOLRES CUP 3” BASKET TINGKAT KEDU BANYUMAS

Polda Jateng Cyber News – Polda Jateng – Polres Wonosobo – Kepolisian Negara Republik Indonesia atau yang biasa disebut dengan POLRI selalu aktif dan mendukung kemajuan dalam segala hal, termasuk dalam bidang olah raga. Hal tersebut dibuktikan dengan terselenggaranya Lomba Kapolres Cup 3 Basket Tingkat Pelajar SMA/Sederajat Se- Kedu dan Banyumas.

Kegiatan yang di dimulai dari tanggal 22 – 24 Maret 2019 tersebut diikuti oleh 32 Tim dari Sekolah SMA/Sederajat Se-Kedu dan Banyumas. Lomba Tahun ini dipusatkan di GOR Patriot SMA N 2 Wonosobo yang berada di Jalan Banyumas Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo. Dan Final dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Maret 2019 dari pukul 19.00 – 22.00 Wib.

Turut hadir dalam penutupan final pada hari itu : Kapolres Wonosobo yang di wakili oleh Kapolsek Selomerto, Wakil Bupati Wonosobo, Ketua Koni Wonosobo, Ketua Perbasi Wonosobo, Perwakilan Bank BPD Jateng dan BRI Wonosobo.

Sementara itu Tim Basket Putra dari MAN 1 Banjarnegara menjadi Juara 1 setelah dalam final mengalahkan Tim SMA N 1 Wonosobo yang harus puas menjadi juara 2 dan  SMA 1 Kebumen harus puas menjadi Juara 3. Di Kategori Putri Team Basket SMK Taman Siswa Banjarnegara Menyandang Juara 1 Setelah di final mengalahkan Tim dari SMK N 1 Banjarnegara harus puas menjadi juara 2 dan Tim Tuan Rumah SMA N 2 Wonosobo harus dengan legawa menjadi Juara 3.

Kapolres Wonosobo melalui Kapolsek Selomerto mengatakan “ Kami sampaikan selamat kepada para peserta yang telah meraih juara, untuk adik-adik yang belum, harus tetap semangat jangan patah, tidak hari ini mungkin bisa di lain waktu.” (Polres Wonosobo)