Polres Wonosobo Sembelih 3 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing Pada Peringatan Idul adha

Peringatan Idul Adha, Polres Wonosobo menyembelih 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing dan dagingnya akan di serahkan  kepada warga masyarakat Wonosobo. Penyerahan hewan qurban kepada panitia di lakukan oleh Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K dengan di dampingi PJU Polres Wonosobo. Rabu 22 Agustus 2018.

 3 ekor Sapi yang di qurbankan  berasal dari sumbangan Kapolres wonosobo, dan patungan seluruh anggota Polres Wonosobo. Sedangkan untuk 10 ekor kambing berasal dari Wakapolres, Para Kapolsek dan kasat/Kasi.

 Kapolres Wonosobo melalui Kabag Sumda Polres Wonosobo Kompol Kiswan Indrayani mengatakan, Hara Raya Idul Adha adalah momentum untuk berbuat baik yaitu dengan cara berqurban/ berbagi kepada warga masyarakat.

Tiga ekor Sapi dan sepuluh  ekor Kambing  akan di bagi menjadi  635 bungkus  yang selanjutkan akan di distribusikan kepada warga masyarakat Kampung Ngepelan sebanyak 210 Bungkus,  175 warga masyarakat  kurang mampu dan 175 bungkus daging qurban akan di bagikan kepada Panti asuhan yang ada di sekitaran Kabupaten wonosobo dan sebanyak 75 bungkus daging qurban akan di bagikan kepada pedagang/buruh gendong di pasar . Terang Kompol Kiswan.