POLRES WONOSOBO; SEROMBONGAN ANAK SEKOLAH CEGAT MOBIL PATROLI POLISI

Tribratanewswonosobo.com- Sudah tidak takut lagi dengan adanya Polisi, keberanian anak sekolah jaman sekarang berani mencegat mobil Polisi yang sedang berpatroli, Itu tanda Program Polisi Sahabat Anak (PSA) di desa – desa berjalan dengan baik.
Saat Anggota Polsek Leksono melaksanakan patroli ke Desa Lipursari Kec. Leksono Wonosobo, yang dipimpin oleh Wakapolsek Leksono Iptu Budi Rustanto, Senin (8/5) pkl 13.00 wib ditengah perjalanan dicegat oleh serombongan anak sekolah SD Lipursari Leksono.Rombongan anak anak sekolah SD tersebut pulang dari sekolah, akan kembali kerumah masing masing.

Serombongan anak anak sekolah SD berani mencegat mobil Polisi karena sudah sering melihat mobil Polisi di Desanya dan di sekolah juga sering didatangi Polisi dalam rangka pendekatan terhadap anak sehingga anak anak sekolah tidak takut lagi dengan kehadiran Polisi.
Kendaraan Dinas Patroli Polisi setelah dicegat oleh serombongan anak sekolah kemudian berhenti. Setelah berhenti ada anak sekolah yang bilang ” Pak Polisi Nunut tuturnya” (numpang).Ditanya oleh Wakapolsek Leksono Iptu Budi Rustanto, mau kemana? dijawab oleh anak anak sekolah, ” mau pulang Pak Polisi”.

Kemudian Wakapolsek Leksono Iptu Budi Rustanto membantu mengangkat anak anak sekolah satu persatu untuk dinaikan ke mobil dan diantar pulang.
Dengan senang gembira anak anak sekolah SD naik mobil Patroli Polisi dan setelah turun dengan sopan mengucapkan terimakasih Pak Polisi.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. traden für anfänger
  2. GVK Biosciences
  3. Bdsm
  4. friv 2

Comments are closed.