Polres Wonosobo Terima Tim Audit Kinerja Itwasda

AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K., M.H melakukan audit kinerja Tahap II T.A. 2021 bidang pelaksanaan dan pengendalian di Polres Wonosobo Jumat (8/10).

Kegiatan audit di terima langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi S.I.K., M.T, sebelum pemerikasaan di lakukan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan sambutan Kapolres Wonosobo dan sambutan serta arahan dari Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jateng.

Dalam sambutannya Kapolres Wonosobo menyampaikan selamat datang kepada tim audit dan berharap dengan adanya audit kinerja ini Polres Wonosobo dapat lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tertib dalam administrasi.

“ Kami siap menerima audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasda Polda Jateng, kami harap kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar.” Ungkpa Kapolres

Dalam kesempatan yang sama AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K., M.H memberikan arahan kepada anggota Polres Wonosobo yang hadir dan dalam arahnnya disampaikan bahwa kegiatan audit kinerja ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas anggota Polri sehingga bisa mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.