POLRI BAGI MASKER GRATIS PENGUNJUNG ALUN-ALUN

Polres Wonosobo – Guna mencegah penularan virus Covid19 di wilayah hukum polres Wonosobo, anggota Polres Wonosobo membagikan masker gratis kepada pengunjung alun-alun Wonosobo.Rabu,22/9

Disamping melaksanakan tugas sehari-hari, Polres Wonosobo tetap mengedapankan protokol kesehatan (prokes), memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat dan penggunjung alun-alun Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., melalui Padal Iptu Abror mengatakan, kegiatan ini difokuskan pada pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan imbauan dan pembagian masker.

“Kami melaksanakan kegiatan ini lebih menekankan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker setiap berkendara maupun di saat melakukan aktifitas serta berinteraksi dengan orang, karena dengan menggunakan masker berarti kita beberapa langkah lebih aman untuk terjangkit Covid-19 dibanding dengan orang yang tidak menggunakan masker,” jelasnya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin sadar, patuh dan taat protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah,” tutupnya.