Polri Lakukan Pengamanan Karnaval Tematik Di Wonosobo

Polres Wonosobo – Dalam menjaga situasi Kamtibmas pada acara karnaval Tematik dan kelancaran arus lalu-lintas di wilayah kota Wonosobo anggota Polres Wonosobo melaksanakan pengamanan dan pengaturan serta pengalihan arus lalu-lintas di sepanjang jalan A. Yani sampai dengan alun-alun Wonosobo.senin(19/8/2019)

Hal ini dilaksankan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi penoton karnaval maupun para pengguna kendaraan. Arus lalu-lintas menjadi semakin padat di Sepanjang jalan A. Yani sampai dengan Alun-alun Wonosobo baik oleh pengunjung yang ingin melihat Karnaval  Tematik maupun para pengguna Jalan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Wonosobo Kompol Suharjono. Untuk mengamnakan jalannya kegiatan karnaval tematik ini polres Wonosobo menerjunkan sekitar 150 anggota baik dari staf Polres ,Sat Lantas dan anggota Polsek kota Wonosobo.

Lebih lanjut menuturkan bahwa untuk pengamanan arus lalu lintas personil Sat Lantas sudah kita ploting dipenggal jalan untuk mengalihkan arus lalu lintas, sedangkan untuk personil staf polres kita ploting di tempat tempat keramaian atau pusat kegiatan masyarakat yang sedang menonton.

Karnaval yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 74 tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 dengan rute dari jalan A. Yani dengan star di perempatan Honggoderpo menuju ke depan pendopo Kab. Wonosobo.

“Kegiatan karnaval Tematik dapat berjalan lancar akan tetapi arus lalu-lintas juga lancar, Walaupun harus memutar (Pengalihan arus) itu tujuan dari Pengamanan dan pengaturan yang kami lakukan” tutup kabagops Polres Wonosobo .

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. generic ventolin
  3. sildenafil generic
  4. top erection pills
  5. best otc ed pills
  6. cheap erectile dysfunction pill
  7. cialis 10 mg

Comments are closed.