Polsek bekali OSIS SMK Sukoharjo dengan binluh Narkoba

“Pengurus OSIS harus bisa menjadi tauladan yang baik dan mampu memimpin meskipun dalam satu kelompok /regu,” tegas kanit Binmas Aiptu Suyanto, selasa kemarin.

Di aula SMK N Sukoharjo sebanyak 25 orang yang tergabung dalam pengurus OSIS mendapat pelatihan PBB dan binluh Narkoba yang dari Polsek Sukoharjo   yang di berikan oleh Kanit Binmas dan Kspk 1 Aipda Heri Purnomo, jangan pernah coba coba dengan narkoba karena dapat merusak masa depan kita bahkan keluarga kita semua. Untuk itu kami berharap agar adik adik semua lebih selektif dalam berteman dan jangan mudah terpengaruh ke hal hal yang negatif.

Selain itu Kanit Binmas juaga mengajak para siswa siwi SMK N Sukoharjo agar tertib berlalu lintas saat berkendara sepeda motor, patuhi peraturan yang ada dengan memakai Helm standar SNI,memiliki SIM dan jangan kebut kebutan di jalan. 

Sebuah hubungan yang baik antara sekolah dengan Polsek Sukoharjo ditandai dengan setiap kegiatan selalu melibatkan kepolisian tentunya untuk mewujudkan citra polisi semakin baik yang dicintai masyarakat maupun pelajar .