Polsek Garung Silaturohmi Dan Tatap Muka dengan Masyarakat

Polres Wonosobo Polda Jateng –Guna menjalin keakraban dan hubungan antara pejabat Kepolisian Sektor Garung dan Masyarakat Desa Sitiharjo, Kapolsek Garung Totok Suharjo dan anggopta melaksanakan acara silaturohmi Kamtibmas dengan Kepala Desa Sitiharjo  Bapak Nurcholis dan Masyarakat Desa Sitiharjo. Minggu (23/10)

AKP  Totot Suharjo mengharapkan bantuan dan partisipasi masyarakat dalam Melaksanakan  Kenerja di dalam tubuh Kepolisian Sektor Garung dan di harapkan masukan dan krituik serta saran bagi kami selaku aparat penegak hukum yang membawahi 14 desa dan 1 Kalurahan, semoga situasi kamtibmas yang berada di kecamatan Garung tetap seperti ini aman, nyaman dan kondusif.

Nurkolis kepala Desa Sitiharjo sangat senang dan bangga kepada bapak – bapak Polsek Garung yang sudah berkenan hadir dalam rangka silaturohmi, semoga ini menjadi yang terbaik untuk saling memberikan masukan dan menginformasikan segala bentuk kegiatan dan kejadian di seluruh desa-desa di Kecamatan Garung. 

sehingga Kecamatan garung bebas dari gangguan dan terhindar dari keghiatan – kegiatan yang merugikan masyarakat di Kecamatan Garung. Tutupnya

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. best seedbox
  3. GVK Biosciences

Comments are closed.