Polsek jajaran Polres Wonosobo, melaksanakan penebalan Penjagaan

Polsek jajaran Polres Wonosobo, melaksanakan penebalan Penjagaan Polsek jajaran Polres Wonosobo, melaksanakan penebalan Penjagaan

Antisipasi hal-hal tidak diinginkan terkait Bom Sarinah, kapolres Wonosobo Ajun Komisaris besar Polisi (AKBP) selain memerintahkan Anggota mapolres Wonosobo juga memerintahkan Anggota polsek jajaran Polres Wonosobo untuk melaksanakan pengecekan Mako (Pengamanan Markas) dan melaksanakan patroli kewilayah-wilayah pemukiman penduduk.

20160113231018

Perintah tersebut langsung ditindak lanjuti oleh Polsek jajaran dengan melaksanakan PLB (panggilan luar Biasa) kepada anggota mapolsek. Selain mengecek keberadaan anggota, Seluruh anggota langsung melaksanakan sterilisasi Mapolsek. setelah selesai melaksanakan sterilisasi 14 Polsek dan 1 Pospol melaporkan bahwa di mako Polsek jajaran terdapat aman dan tidak diketemukan benda-benda mencurigakan.

Masing-masing kapolsek mensiagakan Anggota. Selesai Apel PLB Masing-masing Polsek jajaran melaksanakan patroli di Wilayahnya masing-masing.

Kapolres juga memerintahkan seluruh Kapolsek untuk memberikan himbauan dan mengajak seluruh Warga untuk ikut serta menciptakan keamanan dilingkungan masing-masing untuk mencapai Wonosobo yang Aman.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. binaural

Comments are closed.