Polsek Kalikajar Evakuasi Kebakaran Rumah

Tiga rumah yang berada di Dsn Gamblok Rt.08 rw.03 Ds Butuh Kidul Kecamatan Kalikajar hangus dilahap si jago merah pada hari Rabu (4/12) siang.

Kapolsek Kalikajar, Iptu Budi Rustanto mengatakan bahwa awal mula api diketahui oleh Warsito yang pertama kali melihat api di pintu tengah rumah milik Miyarto yang berdekatan dengan Televisi kemudian Warsito berteriak minta tolong kepada warga dan menuju Masjid untuk memberitahu warga lainnya lewat speaker Masjid bahwa telah terjadi Kebakaran rumah. Setelah kembali dari Masjid, Warsito kembali ke rumah Miyarto dan ternyata api sudah merembet ke rumah Warsito dan Tumarno. Warga sekitar kemudian berdatangan untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Pemicu kebakaran diduga dari korsleting televisi di rumah Miyarto, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut hanya kerugian materiil sekitar Rp 130.000.000,- (seratus tiga puluh juta rupiah),” pungkasnya.

Lebih lanjut Iptu Budi menghimbau masyarakat selalu waspada dan perhatikan penggunaan arus listrik dan matikan alat elektronik yang berpotensi korslet.