Polsek Kalikajar Polres Wonosobo Adakan Operasi Gabungan Penindakan Baleho Spanduk

Pembersihan Spanduk

Tim gabungan penindakan yang terdiri dari Ketua Panwas Kalikajar Tambah  Yuwono,S.kom,Anggota PPK Kalikajar,Anggota sie trantib Kec.Kalikajar/Sat Pol PP sdr.Abror,dan Anggota Polsek kalikajar (Kanit Reskrim Aipda Saryanto dan Kanit Resintel Bripka Slamet Almukalim,SH  ). Telah melaksanakan kegiatan operasi gabungan penindakan terhadap baleho maupun spanduk yang bermuatan materi Pilkada di wilayah kalikajar pada hari rabu tanggal 21 pebruari 2018 pukul 09.00 wib s/d 11.00 wib.

Adapun dalam pelaksanaan penertiban yaitu spanduk maupun baleho yang bermuatan materi Pilkada dan terdapat 6 titik yaitu di pinggir jalan raya depan Spbu kedalon,depan Greencty Kalikajar(samping kelurahan kalikajar),depan SMK 1 kalikajar,pinggir jalan Dsn.Madusari,pinggir Jl.dsn.larangn,perempatan pasar kembaran.

Dengan kegiatan tersebut telah mengamankan 6 spanduk ukuran 1×4 meter semuanya gambar cagug/wacagub pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan dibawahnya ada gambar anggota DPRD Kab.Wonosobo dari PDI Perjuangan Yasin Yusuf. Selama kegitan operasi gabungan berjalan aman, tertib dan lancar.