Polsek Kaliwiro Ops Cipta Kondisi Jelang Natal dan Tahun Baru

Menindak lanjuti perintah dari satuan atas, Polsek Kaliwiro Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan Ops Cipta kondisi dengan sasaran Pekat dan Premanisme, Jumat (15/12).
Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas tetap kondusif jelang Natal dan Tahun Baru, serta untuk meminimalisir ruang gerak pelaku tindak pidana.
Tim dipimpin Kanit Reskrim Aipda Teguh Supriyanto, S.H dengan cara bertindak patroli ke lokasiĀ  rawan kriminalitas dan tempat-tempat yang disinyalir digunakan untuk nongkrong para pemuda.
Diawali dari terminal Kaliwiro, tim menyisir ke sejumlah blok pertokoan di komplek pasar. Tim juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat di terminal Kaliwiro.
Kegiatan dilanjutkan ke hutan Dempes, tim dari Polsek Kaliwiro menjumpai beberapa pemuda yang sedang nongkrong. Petugas menggeledah barang bawaan dan jok sepeda motor, tidak ditemukan benda mencurigakan dan barang terlarang. Kepada pemuda dihimbau untuk tidak minum miras, hindari narkoba dan seks bebas, serta gunakan waktu luang untuk kegiatan positif.
Kapolsek Kaliwiro, AKP Mun Sudaryanto ditempat terpisah menerangkan, Polsek Kaliwiro berupaya keras untuk meminimalisir adanya tindak pidana. Dan pihaknya berharap partisipasi dari semua komponen masyarakat untuk membantu tugas Polri dalam harkamtibmas.