Polsek Kaliwiro Pengamanan Paskah Di Tiga Gereja

Tribratanewswonosobo.com-Kapolsek Kaliwiro, AKP Mun Sudaryanto memimpin langsung pengamanan peringatan wafat Isa Al Masih di GKJ Immanuel Pepanthan Kaliwiro, Jumat (14/4).

Kegiatan ibadah Jumat Agung dipimpin Pendeta Setiaji Wiratmoko, S.Th dari GKJ Wonosobo dengan tema Pengadilan Yang Tidak Adil dan dihadiri 70 jemaat gabungan Pepanthan Kaliwiro, Ngalian dan Wadaslintang.

Pada saat yang sama, pengamanan juga dilaksanakan di GKI Bajem Winongsari. Daniel Harjono dari GKI Wonosobo memimpin ibadah perjamuan kudus jumat agung dengan tema Darah Yesus Yang Memperdamaikan dan dihadiri 40 jemaat.

Sore harinya, di GKI Bajem Tanjunganom juga dilaksanakan pengamanan ibadah perjamuan kudus jumat agung dengan tema Darah Yesus Yang Memperdamaikan dan dihadiri 26 jemaat. 

Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto menyatakan, aparat Kepolisian siap kapan saja dalam melaksanakan pengamanan, baik pengamanan tempat, orang maupun kegiatan demi kenyamanan bersama.

Pihak gereja pun menyampaikan apresiasi kepada aparat yang telah melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. lowongan cpns 2017
  2. GVK BIO
  3. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  4. gvk biosciences
  5. Bdsm contract

Comments are closed.