Polsek Kaliwiro Polres Wonosobo Pengamanan Lomba MAPSI

Polsek Kaliwiro Polres Wonosobo melaksanakan pengamanan dalam rangka lomba MAPSI ( Mata Pelajaran dan Seni Islami ) se-Kab. Wonosobo tingkat SD tahun 2017 yang ke XX, Sabtu (7/10).
Selain pengamanan juga dilaksanakan turlantas karena lokasi lomba yang berada di komplek Terminal Kaliwiro berdekatan dengan jalan raya.
Lomba diikuti oleh 15 Kecamatan dengan jumlah peserta sebanyak 480 siswa.
Hadir pada acara lomba MAPSI, Wakil Bupati Wonosobo, Ir. Agus Subagyo, M.Si, Kabid Bangkurdalmut Dikpora Kab. Wonosobo, Forkompinca, Kepala UPTD se Kab Wonosobo, Pengawas PAI SD se Kab. Wonosobo.
Cabang  yang dilombakan antara lain PAI-BTQ, Sholat, TIKI (Teknologo Informasi dan Komunikasi Islam), Cerita Islam, Macapat, Kaligrafi, KHOT, Karya tulis Islam, Adzan, Hifdzil,  Tilawah, Rebana beregu.
Kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun, dengan tujuan untuk menumbuhkan prestasi dan pembentukan aklak.
Juara umum pada pelaksanaan lomba mapsi dari Kecamatan Wonosobo, rencana pelaksanaan giat serupa pada tahun 2018 di Kecamatan Watumalang.
Wakapolsek Kaliwiro, Iptu Yuliyanto disela-sela pengamanan menjelaskan, banyaknya peserta dan pengunjung yang datang berpotensi menyebabkan ambang gangguan, sehingga perlu kehadiran anggota Polri untuk melaksanakan tindakan Kepolisian.