Polsek Kaliwiro Silaturohmi Ke Ponpes Darussalam

Tribratanewswonosobo.com-Kamis (19/5), Kepolisian Sektor Kaliwiro melaksanakan giat silaturohmi ke Pondok pesantren Darussalam, di Dsn Pulungsari, Desa Ngadisono, Kec Kaliwiro Wonosobo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan untuk menjaga hubungan baik antara Polsek dengan Ponpes Darussalam.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto didampingi Kanit Reskrim Aiptu Amirudin dan Kanit Intel Bripka Jarwo diterima langsung oleh pengasuh Ponpes Darussalam, K.H Ibrohim dan tokoh agama K.H Musyafa.

Dalam suasana yang ramah tersebut, Polsek dan Ponpes membahas kondisi kamtibmas di wilayah Kaliwiro. Dilanjutkan, membahas tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, ancaman terorisme dan ajaran kelompok radikal yang harus dicegah.

Kapolsek berharap dukungan dari Ponpes Darussalam dan tokoh agama setempat untuk berpartisipasi dan membantu tugas-tugas Polri dalam memelihara kamtibmas.

” Ya kami dan keluarga besar Ponpes Darussalam mengucapkan terima kasih kepada Polsek yang telah berkenan silaturohmi dan kami siap mendukung tugas Polri “, ungkap K.H Ibrohim menyatakan kesiapannya dalam membantu Polsek.

Kapolsek AKP Mun Sudaryanto tatap muka dengan tokoh agama K.H Musyafa.

Kapolsek AKP Mun Sudaryanto tatap muka dengan tokoh agama K.H Musyafa.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. Bdsm
  3. ppdb kab semarang
  4. DMPK
  5. juegos de friv

Comments are closed.