Polsek kejajar. Amankan liburan akhir pekan di obwis dieng.

“wakapolsek dan kanit provost amankan obwis telaga warna”

Libur akhir pekan yang dimulai hari jumat 16 februari membuat jumlah pengunjung obwis telaga warna mencapai puncaknya yaitu hari minggu 18 februari 2018. Menyikapi setiap situasi yang masuk wilayah hukum polsek kejajar beliau AKP Sukirman S.H memerintahkan jajaran anggotanya untuk amankan obwis.

Wakapolsek Iptu Suriyanto memimpin beberapa anggota langsung atensi perintah tersebut dan menuju ke obwis dieng. Adapaun obwis yang masuk wil kejajar adalah obwis telaga warna, Dieng Plateu Teater dan bukit sikunir yang selalu menyedot pengunjung untuk menghabiskan libur akhir pekan. Dari pantauan di lapangan pengunjung obwis telaga warna sekitar kurang lebih 1000 orang itu dapat dilihat dari penjualan tiket masuk, serta di obwis DPT sekitar 500 orang. Beliau wakapolsek disela sela pengamanan menghimbau pada para pengunjung obwis agar berhati hati slalu jaga barang bawaan serta harap lapor jika membutuhkan bantuan bila mengalami kesulitan” ucapnya.
Terpisah kapolsek Kejajar AKP sukirman S.H menegaskan “bahwa setiap libur akhir pekan jajaran kami selalu siap ready akan amankan di semua obwis wilayah kejajar guna kenyamanan pengunjung”ucapnya.

“Anggota polsek amankan dieng teater plateu”