Polsek Kejajar Dampingi Pembersihan APK Pemilu 2019

Anggota polsek kejajar mendampingi PanwasluCam dalam membersihan APK Pemilu di wilayah Kec. Kejajar pada Minggu (14/4) pagi. Dalam kegiatan pembersihan APK dilaksanakan oleh Komisioner Panwaslucam Kejajar dan anggota bersama trantib kec. Kejajar dengan pengamanan dan pengawalan oleh Polsek kejajar dan Koramil Kejajar.
Sebelum giat dimulai dilakukan dulu  aap dari wakapolsek dan ketua panwasluCam sdr Wahis S.kom.I di kantor panwascam.
Giat pengamanan  ini di pimpin langsung oleh wakapolsek kejajar Iptu Suriyanto dan dari Koramil Serka Mugiyono
Adapun APK yang dibersihkan dengan berbagai ukuran baik bendera partai, APK Presiden dan APK calon DPD, DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten.
Maksud pemberihan APK ini karena sudah memasuki masa tenang kampanye pileg dan Pilpres 2019 dan di haruskan APK bersih dari pemasangan di jalan jalan ataupun di dinding2 gedung.

“Kami melakukan pengamanan dan pengawalan ini agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan terutama di masa tenang ini,” jelas Wakapolsek Kejajar. Dan adapun yang mencopot dan membersihkan dari pihak PanwasluCam dan trantib Kejajar. Disela pembersihan beliau juga mengajak warga kejajar agar menggunakan hak pilihnya nanti pada tanggal 17 april 2019 dan juga menghimbau jangan Golput .