Polsek Kejajar dampingi Tim Pendamping dana desa sambang ke Desa Campursari

 

Polres Wonosobo – Desa Campursari Kecamatan Kejajar merupakan desa yang jauh dari wilayah perkotaan, baik itu kec kejajar maupun kabupaten wonosobo. Desa terpencil itu berbatasan dngan Kabupaten Banjarnegara dan Kec Watumalang. Jarak yang ditempuh dari kec/polsek kejajar hampir 1 jam dengan medan jalan yang berliku.

Senin, 5 januari 2018 sekira pukul 13.40 wib rombongan polsek tiba di Balai Desa Campursari. Rombongan yang dipimpin Wakapolsek dan Tim Pendamping Dana Desa disambut langsung oleh kepala desa, Bambang Hermanto beserta perangkat desa. Suasana harmonis dan penuh keakraban terlihat dari senyum ramah perangkat desa. Tim pendamping mengharapkan agar supaya dana desa dalam realisasinya dapat terealisasi tepat sasaran serta dapat dirasakan dan mensejahterakan masyarakat desa campursari. Beliau kepala desa berterima kasih atas kunjungan rombongan yang dipimpin Wakapolsek Iptu Suriyanto. “Terimakasih banyak pak polisi dan tim pendamping dana desa dari kecamatan telah berkunjung ke desa kami, dan memberikan banyak masukan dan arahan agar kami dapat bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga mohon dukungannya agar dalam penggunaan dana desa supaya tepat sasaran,” ucap Bambang Hermanto kepala Desa Campursari.

Disela kegiatan, Kanit Binmas Polsek Kejajar juga menekankan kepada jajaran perangkat desa agar memberikan pelayanan yang maksimal serta galakkan dan hidupkan kembali siskamling guna cegah dan tangkal tindak kejahatan di malam hari.