Polsek Kejajar Jumat Bersih Bersama Warga Desa Serang

Polres Wonosobo – Setelah apel pagi anggota Polsek Kejajar Polres Wonosobo yang dipimpin oleh wakapolsek Iptu Suriyanto melaksanakan giat jumat bersih di desa Serang kec Kejajar, Jumat 20/4/2018 sekira pukul 08.30 wib sampai dengan selesai. Turut serta dalam kegiatan tersebut instansi terkait antara lain Koramil dan pihak Kecamatan Kejajar.

Kerja bakti difokuskan di jalan desa yang menghubungkan antara Kec. Kejajar dengan Kec. Garung. Dengan alat seadanya seperti cangkul, sabit, skop dan karung, Polsek, Koramil dan Kecamatan saling bahu membahu membersihkan selokan hingga membersihkan rumput di pinggir jalan. Terlihat kekompakan antara warga dengan aparat Polsek Kejajar maupun Koramil. Giat kerja bakti bareng ini bertujuan selain untuk mewujudkan lingkungan bersih juga dalam rangka membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat.
Disela kerja bakti Wakapolsek  juga menekankan bahwa giat ini agar kita lebih dekat dengan masyarakat dan jadi polisi HERO (humanis, empati, responsif, open) ditengah tengah masyarakat. Serta giat ini juga menciptakan suasana Wonosobo asri bersih dan indah.

Terpisah Kapolsek Kejajar AKP Sukirman S.H., juga mengagendakan giat Jumat bersih dengan warga desa.

“Kami akan berkoordinasi kepada semua kades yang ada di Kec Kejajar agar melaksanakan giat jumat bersih bersama polsek. Selain membuat lingkungan bersih juga akrab dengan masyarakat,” ucapnya.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. albuterol inhaler
  2. sildenafil online
  3. mens erection pills

Comments are closed.