Polsek kejajar laksanakan giat patroli obwis dan bantu mobil pengunjung selep di jalan berlumpur.

Hujan terus menerus menguyur wilayah hukum Polsek Kejajar Polres Wonosobo. Minggu 7 januari 2018 Kapolsek Kejajar AKP Sukirman S.H memerintahkan Kspk Bripka Agung Bangun bersama Kasi Humas untuk melaksanakan giat patroli dengan sasaran objek wisata telaga warna dieng, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung juga antisipasi tindak kejahatan. Didapati hasil pantauan petugas pengunjung lumayan ramai walaupun wilayah tersebut diguyur hujan dari beberapa hari terakhir ini.

Selain melaksanakan Patroli juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung wisata agar selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan diri dan juga menghimbau jangan mendekati kawasan dibagian telaga warna yang mengeluarkan bau belirang yang menyengat.

Tidak berhenti disitu saja giat patroli berlanjut ke area kawah sikidang dan di dapati sebuah mobil pengunjung selip di jalan yang berlumpur dengan cuaca hujan. Dengan sigap petugas membantu dengan menarik mobil tersebut dengan mengunakan mobil backbone, almadulillah proses evakuasi mobil berjalan lancar dan aman “makasih pak polisi telah membantu kami .”ucap bapak kodirun .

“petugas patroli polsek kejajar bantu evakuasi mobil pengunjung objek wisata yg selip dijalan berlumpur”