POLSEK KEJAJAR LAKSANAKAN PENGAMANAN PENTAS WAYANG KULIT

tribratanewswonosobo.com – Pengajian tasyakuran warga masyarakat jemaah Mushola Nurul Huda gang Rabu Desa Sigedang Kecamatan Kejajar yang dilanjutkan pertunjukan pentas wayang kulit dengan dalang Ki Bambang Wiji Nugroho dari Kabupaten Bantul Yogyakarta dengan pengamanan ketat dari Anggota Polsek Kejajar, pada hari Senin 11 April lalu.

Sehubungan dengan adanya ijin dan permohonan bantuan keamanan dari Kades Sigedang Sdr. Hukhodim, sebagai langkah antisipasi karena Desa Sigedang berbatasan langsung dengan Dusun Sibajak Desa Muntung Kec. Candiroto, Kab. Temanggung, dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, maka dari itu Waka Polsek Kejajar Iptu Haryadi  memimpin langsung pengamanan Pentas Wayang Kulit bersama 4 ( empat ) Anggota Polsek dan 2 (dua ) anggota Koramil Kejajar.

“Ya memang untuk Kecamatan Kejajar terutama Desa Sigedang selalu mengadakan pentas wayang kulit seusai pengajian rutin . Untuk antisipasi kejadian yang timbul maka kami melakukan pengamanan,” tandas Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, SH.

Karena kesigapan para petugas keamanan baik Polri, Koramil, Linmas dan Banser Desa pelaksanaan Pentas Wayang Kulit tersebut berjalan kondusif.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. popunder
  2. dlan adapter test
  3. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id
  4. Youjizz
  5. viagra generic 100mg

Comments are closed.